Beranda » .: Artikel Terbaru :. » Produsen Alat Sensori Integrasi

Produsen Alat Sensori Integrasi

Diposting pada 20 November 2021 oleh masbaskoro | Dilihat: 981 kali | Kategori:

Produsen Alat Sensori Integrasi

Terapi Sensori Integrasi (“SI”) sebagai salah satu bentuk Terapi Okupasi dan treatment pada Anak Berkebutuhan Khusus yang juga seringkali digunakan sebagai cara untuk melakukan upaya perbaikan, baik untuk perbaikan gangguan perkembangan atau tumbuh kembang atau gangguan belajar, gangguan interaksi sosial, maupun perilaku lainnya. Sensori Integrasi merupakan suatu proses mengenal, mengubah, membedakan sensasi dari sistem sensori untuk menghasilkan suatu respon berupa “Perilaku Adaptif Bertujuan”.

Sensori Integrasi

Sensori Integrasi

Perosotan Anak

Terapi Sensori Integrasi menekankan stimulasi pada tiga indra utama, yaitu taktil, vestibular, dan proprioseptif. Ketiga sistem sensori ini memang tidak terlalu familiar dibandingkan indera pengelihatan dan pendengaran, namun sistem ini sangat penting karena membantu interpretasi dan respon anak terhadap lingkungan.

Sensori integrasi merupakan teori dan metode yang membantu memberikan penjelasan pada beberapa prilaku yang dimunculkan pada anak berkebutuhan khusus berhubungan dengan permasalahan proses sensori yang terjadi. Serta memberikan strategi penanganan yang dapat dilakukan di pusat terapi, rumah dan sekolah secara tepat.

Sensori Integrasi dalam hal ini berperan menemukan jawaban kesulitan sang siswa selama proses belajar di sekolah yang berhubungan dengan masalah pada proses sensori. Penanganan dilakukan dengan melakukan pemeriksaan karakteristik dan keunikan yang dimiliki dengan masalah yang saat ini dihadapi.

Kami menyediakan produk berbagai macam peralatan terapi sensori integrasi baik satuan maupun satu set untuk ruangan sensori integrasi, produk satuan seperti ayunan, papan titian, papan goyang dan masih banyak lagi, kami juga melayani jasa pembuatan dan desain ruang terapi sensori integrasi untuk 1 set, baik untuk pengguna pribadi dirumah atau intansi rumah sakit, sekolah, klinik tumbuh kembang anak dan instasi lain yang membutuhkan

Kelebihan kami dalam penyedia alat sensori integrasi :

1. Konsultasi desain ruangan dan pemilihan produk sensori integrasi gratis
2. Melayani seluruh wilayah indonesia
3. Harga terjangkau dan menyesuaikan kebutuhan sesuai kondisi pengguna (konsumen)
4. Berpengalaman dalam membuat alat terapi sensori integrasi dan pembuatan desain ruang sensori integrasi
5. produk kami bergaransi 1 tahun

Baskorogroup.com merupakan produsen pembuatan ruang sensori integrasi, snoezelen, okupasi terapi wicara, fisioterapi rehabilitasi medik fisioterapi snoezellen. Kami menawarkan produk berkualitas untuk rumah sakit, sekolah, klinik tumbuh kembang anak, dan kami juga memiliki pengalaman melayani banyak pemesanan alat kesehatan mulai dari personal, klinik swasta, klinik pemerintahan, rumah sakit dan lain sebagainya.

Baskorogroup juga dapat memproduksi dan menginstalasi ruang tunggu, resepsionis, ataupun pembangunan klinik, pusat terapi dan pusat tumbuh kembang anak dari mulai desain sampai siap digunakan.

Bagikan

Produsen Alat Sensori Integrasi | Produsen Alat Terapi Anak

Anda Mungkin Suka

Alamat Kantor

BASKOROGROUP.COM

Jl. Super No. 101 Ds. Karang Asem,

Kel. Condong Catur,Kec. Depok,

Sleman – Yogyakarta

 

Call/SMS/WA :

Whatsapp : 0821 3471 6688

Telepon : 0274 886595

 

Email Customer Service :

CS 1 : admin@baskorogroup.com

CS 2 : baskorogroup@gmail.com

Tentang Baskorogroup.com

Baskorogroup.com merupakan produsen dan pengadaan alat terapi tumbuh kembang anak, peralatan rehabilitasi medik, mainan softplay edukatif, (sensori integrasi, snoozellen, okupasi terapi, fisioterapi dll).

Maps CV. Baskoro Group

Chat via Whatsapp
Customer Service
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Customer Service
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja